Selasa, 07 Februari 2017

4 Pemain Ini Akan Didaratkan Conte di Stamford Bridge

Berita Bola datangnya dari Liga Inggris dimana Chelsea memuncaki klasemen Liga Inggris terpaut sembilan angka di depan Tottenham Hotspur dan 10 angka dari Manchester City. Jauhnya keunggulan Chelsea membuat klub milik konglomerat Rusia Roman Abramovich itu diprediksi punyai kesempatan menjadi jawara Premier League sebanyak 91 persen.

Walau tampil gemilang di musim ini, Conte diprediksikan ingin merekrut beberapa pemain anyar di musim panas nanti. Skuat berjuluk The Blues saat ini dirasa Conte masih belum cukup mumpuni. Apalagi musim depan mereka akan kembali bertanding di Liga Champions.

Dilansir dari Berita Bola, Tambahan penggawa anyar sangat diperlukan di beberapa posisi agar The Blues musim depan bisa berjaya di Liga Champions. Barisan pertahanan Chelsea yang sekarang memakai tiga palang pintu tak memiliki pemain cadangan yang mumpuni.

Siapa sajakah 4 Pemain yang jadi buruan Antonio Conte, simak ulasannya dibawah ini

1. Joao Cancelo
Pilar kanan Valencia ini menjadi incaran utama Conte. Cancelo memikat perhatian Conte usai tampil memukau musim ini meski Valencia terbenam di dasar klasemen.

Kehadiran Cancelo diperlukan Conte karena The Blues saat ini praktis cuma bertumpu pada Victor Moses sebagai pilar sayap kanan. The Blues baru saja mendepak Branislav Ivanovic.

Sebenarnya Cesar Azpilicueta bisa diturunkan sebagai bek sayap kanan. Tapinya akhir-akhir ini Conte lebih memilih memasukkan Azpilicueta sebagai salah satu dari tiga pilar tengah.

Chelsea harus bersaing dengan tim catalan untuk meminang Cancelo yang dimahar 25 juta euro oleh Valencia.

2. Alvaro Morata

Chelsea terancam ditinggalkan Strikernya Diego Costa. Punggawa asal Spanyol itu kabarnya masih ingin hijrah ke Tiongkok usai gagal pada musim dingin ini. Costa diiming-imingi gaji tiga kali lipat dibanding yang diterimanya di Chelsea saat ini.

Bila Costa angkat koper, Chelsea akan mencari juru gedor anyar. Pemain andalan Real Madrid Alvaro Morata masuk daftar buruan Conte. Pasalnya Conte tidak optimis dengan Michy Batshuayi.

Kebetulan Morata tengah bimbang di Los BLancos. Dia menilai pelatih Zinedine Zidane telah mengingkari janjinya karena jarang menurunkannya pada musim ini.

3. Franck Kessie

Bukan sebuah rahasia umum jikalau Conte sangat menyukai playmaker pekerja keras. Conte akan menambah stok playmaker pekerja keras musim panas nanti.

Salah satu punggawa yang diburu adalah wonderkid Atalanta Franck Kessie. Pemuda Pantai Gading itu membuat Conte terpikat usai tampil memukau bersama Atalanta musim ini.

Tapinya itu bukanlah hal mudah untuk merekrut Franck Kessie, pasalnya Chelsea harus bersaing dengan AS Roma dan Juventus yang juga kepincut pada pemain 20 tahun itu. Roma saat ini berada di baris terdepan untuk merekrut Kessie.

4. Victor Lindelof

Pertahanan juga jadi salah satu yang diperhatikan Conte. Praktis The Blues musim ini hanya bertumpu pada trio Cesar Azpilicueta, David Luiz dan Gary Cahill. John Terry yang usianya kini sudah tidak muda lagi sudah tidak diperlukan Conte dan terancam akan didepak.

Otomatis Conte memerlukan pemain bertahan anyar. Sangat riskan hanya menandalkan Azpilicueta, Luiz dan Cahill karena musim depan Chelsea akan merumput di Liga Champions. Namun menurut Berita Bola The Blues akan bersaing dengan Manchester United untuk memboyong palang pintu Benfica Victor Lindelof.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar