Rabu, 01 Februari 2017

Prediksi Bola : 5 Pemain U-23 Yang Dijagokan Untuk Perkuat Real Madrid


KT : Pemain U-23, Real Madrid, Zinade Zidane, Pelatih Real Madrid

Prediksi bola – Belakangan ini, Real Madrid semakin gencar meningkatkan kekuatan baru dengan menghadirkan sejumlah pemain mudanya. Hal ini dibuktikan dengan semakin banyaknya pemain muda U-23 yang memperkuat Los Blancos. Salah satunya adalah Marco Asensio yang usianya masih 21 tahun.

Tentunya hal ini sangat menarik untuk disimak. Pasalnya, klub asal Spanyol itu dikenal sebagai tim yang gencar membeli para pemain yang sudah matang, dibandingkan mengembangkan bakat-bakat pemain mudanya. Tapinya, pola pikir tersebut lambat laun mulai dilupakan oleh Madrid sejak beberapa tahun terakhir ini.

Asensio sendiri mulai menikmati kepercayaan yang telah diberikan oleh pelatih Real Madrid, Zinede Zidane, setelah Isco dan James Rodriguez dilanda cedera. Pemain kelahiran 21 Januari 1996 itu juga memberikan kontribusi yang besar bagi keberhasilan klub ini menorehkan gelar di musim ini.

Akan tetapi, kemungkinan besar Real Madrid bakal menambah amunisi baru, utamanya para pemain muda bertalenta. Di bawah ini, ada 5 nama pemain U-23 bertalenta yang mampu mencapai harapan klub tersebut. Berikut ini adalah daftar nama pemainnya, seperti yang dilansir dalam situs Prediksi Bola.

1.    Dele Alli

Sepanjang karirnya bersama Tottenham Hotspur, Dele Alli tampil dengan begitu mengesankan dan berhasil menjadi pemain bintang di musim ini. Tentunya pemain muda berusia 20 tahun itu berpeluang untuk bergabung bersama Real Madrid di musim mendatang.

Dalam 29 pertandingan, Dele Alli sukses mengoleksi 13 gol dan 5 assist di seluruh kompetisi. Tapinya sayang, saat ini pemain kelahiran 11 April 1996 itu telah menandatangani kontrak bersama Hotspur hingga tahun 2022. Tak dapat dibayangkan lagi bagaimana masa depan Los Blancos dengan kolaborasi Asensio dan Alli di skuad inti Madrid.

2.    Romelu Lukaku

Real Madrid telah gagal menghadirkan Alvaro Morata dari Juventus pada beberapa waktu lalu. Kendati sudah menjalani karirnya selama 6 bulan, performa yang dimiliki pemain berkebangsaan Spanyol itu belum maksimal dan memuaskan tim. Besar kemungkinan bila Madrid menjualnya.

Setelah melepas Morata, Prediksi Bola memprediksikan bahwa pemain U-23 yang cocok untuk menjadi pengganti Moata adalah Romelu Lukaku. Pemain berkebangsaan Belgia itu telah berhasil tampil dengan begitu mengesankan semenjak dirinya didatangkan di Everton.

Romelu Lukaku dikenal sebagai salah satu pemain terbaik dunia di musim ini. Meski usianya masih 23 tahun, tapinya ia memiliki performa yang begitu mencengangkan. Hal ini dibuktikan dengan keberhasilannya mengoleksi 12 gol dan 4 assist di ajang Premier League.

3.    Julian Weigl

Julian Weigl adalah sosok pemain muda yang sangat layak untuk memperkuat Real Madrid di musim mendatang. Pasalnya, pemain berkebangsaan Jerman itu dikenal sebagai sosok pemain yang tak tergantikan sepanjang keberadaannya bersama Borussia Dortmund.

Julian Weigl diyakini mampu menjadi pengganti Luca Modric yang ideal, yang saat ini usianya sudah menginjak 31 tahun. Kepiawaian dan kemampuannya dalam memahami pergerakan lawan menjadikan Los Blancos untuk menghadirkannya. Bahkan sang pelatih, Zinede Zidane dikabarkan menjadi penggemar pemain berusia 21 tahun itu.

4.    Paulo Dybala

Belakangan ini, Paulo Dybala terus dihubung-hubungkan dengan Real Madrid. Kabarnya, pemain berkebangsaan Argentina itu telah menjalin kesepakatan dengan Los Blancos untuk musim panas mendatang. Meskipun pada musim ini Dybala jarang dimainkan, rupanya ia sudah berhasil menciptakan 6 gol dan 4 assist dalam 18 pertandingan.

5.    Marquinhos

Saat ini, Real Madrid sudah mempunyai sosok pemain muda yang bisa diandalkan, yakni Raphael Varane. Namun, apabila mereka berhasil menghadirkan Marquinhos dari Paris Saint-Germain, tentunya akan terbentuk kolaborasi bek yang dahsyat. Bek kelahiran 14 Mei 1994 itu telah memiliki sepak terjang yang bagus. Ketenangannya dalam mengolah bola dan akurasinya yang berkualitas mampu menjadikan Marquinhos semakin diidolakan.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar