Rabu, 01 Februari 2017

Prediksi Bola Chelsea vs Arsenal Liga Inggris Premier League





Prediksi Bola mengalnalisis ketika ditahan imbang Liverpool di matchday terakhir, Chelsea kini segera akan menjamu Arsenal di Stamford Bridge. Sedangkan saat ini Arsenal mempunyai perolehan hasil lebih buruk dari Chelsea di matchday terakhir, ketika itu mereka terpaksa menelan kekalahan 1-2 dari Watford di Emirates Stadium.

Arsene Wenger kini menuntut respon positif dari tim besutannya seusai kekalahan yang sangat memalukan di matchday terakhir, biarpun mereka punya masalah klasik di pertengahan musim, yakni badai cedera yang sering terjadi saat beberapa musim terakhir di Emirates. Aaron Ramsey ikut bergabung dengan Santi Cazorla ke dalam daftar playmaker tengah Arsenal yang dibekap cedera, sedangkan Granit Xhaka belum bisa tampil karena mesti menjalani larangan bermain sebanyak 4 laga. Ditambah Mohamed Elneny yang tengah memperkuat timnas Mesir, yang baru memastikan diri melaju ke Piala Afrika 2017.

Sedangkan PrediksiBola mengkaji Chelsea punyai susunan pemain terbaiknya seperti beberapa matchday Premier League terakhir yang diarunginya, tetapi di lini tengah dikabarkan bakal diisi oleh Nemanja Matic dan Cesc Fabregas, sedangkan di sisi sayap akan kembali diisi oleh Victor Moses dan Marcos Alonso. Sedangkan trio lini depan bakal kembali diisi oleh Eden Hazard, Diego Costa dan Willian.

Prediksi Bola Mengonfirmasikan Data dari Ke-2 Tim:

– Ke-2 tim telah berjumpa sebanyak 166 kali yang diarunginya, ketika itu Chelsea sukses memenangkan laga sebanyak 55 kali, imbang 48 kali dan kalah 63 kali dari Arsenal.

– Total keseluruhan perjumpaannya diatas, Chelsea telah memainkan laga sebanyak 82 laga kandang dengan membukukan 31 kemenangan, 26 hasil imbang dan 25 kekalahan dari Arsenal.

– Chelsea sejauh ini telah mengoleksikan 215 gol ke gawang Arsenal, sedangkan Arsenal sukses mengoleksikan lebih banyak, yakni 229 gol yang sudah diarunginya.

– Pada saat 4 laga terakhir yang diarungi ke-2 tim di Stamford Bridge, Arsenal sama sekali tidak pernah meraih kemenangan dari Chelsea, dan selalu mengalami kekalahan.

– Terakhir kalinya Arsenal sanggup menumbangkan skuat The Blues di Stamford Bridge pada akhir bulan Oktober 2011 silam pada saat laga Premier League.
Chelsea: P. Cech, A. Cole, J. Terry, Jose Bosingwa, B. Ivanovic, F. Lampard, J. Obi Mikel (Raul Meireles 76′), Ramires (R. Lukaku 72′), Mata, Fernando Torres, D. Sturridge (F. Malouda 62′)
Arsenal: W. Szczesny, P. Mertesacker, J. Djourou (C. Jenkinson 75′), L. Koscielny, Arteta, A. Song, Andre Santos, A. Ramsey, R. van Persie, T. Walcott (T. Rosicky 79′), Y. Gervinho (T. Vermaelen 88′)

– Diego Costa dikabari bakal kembali menjadi bomber buat mencetak gol bagi Chelsea, striker timnas Spanyol tersebut telah mengoleksikan sebanyak 15 gol sejauh ini.

– Sedangkan, Alexis Sanchez masih bertahan selaku topskorer klub Arsenal dengan mengoleksikan 15 gol yang diarunginya sejauh ini, diikuti oleh Theo Walcott dan Olivier Giroud, dengan masing-masing 8 dan 7 gol.

– Bukan cuma tangguh didalam menciptakan gol, Sanchez pun ikut berkontribusi dengan torehan 8 assist yang miliknya musim ini.

– Chelsea yang diarunginya musim ini sudah memainkan 11 laga kandang, dengan torehan yang cukup bagus yakni 10 kemenangan dan cuma 1 kali kalah.

– Sedangkan Arsenal, dari 11 laga tandang yang diarunginya sejauh ini, mereka membukukan 6 kemenangan, 3 hasil imbang dan 2 kekalahan.

– Kemenangan terbesar Chelsea saat bertanding di laga kandang ialah kemenangan 5-0 dari Everton yang diarunginya pada bulan November yang lalu.

– Sedangkan Arsenal mempunyai kemenangan terbesar yang sudah diarunginya saat laga tandang, ketika mereka menang 5-1 dari West Ham United di awal Desember lalu.

– Arsenal sama sekali enggak bisa menurunkan Aaron Ramsey yang mengalami cedera betis di matchday terakhir, begitu pun dengan Granit Xhaka yang masih menjalani larangan bermain.

– Sedangkan Chelsea dikabari tidak mempunyai pemain utamanya di dalam daftar pemain cedera, semua bisa diturunkan oleh Antonio Conte pada hari Sabtu nanti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar